Waktu sekarang Sat Oct 20, 2018 3:56 am

Overall top 20 posters

Find a user or modify list order

Username       Urutan       Urutan       

#Avatar - UsernameHumorJoin dateLast visitJumlah postingPMWebsite
 1  kacungblackberry24.08.09Wed Dec 28, 2011 3:43 am88 Kirim pesan pribadi   
 2 avatar adi_PIC/DCU@erafoneSewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar! ========== Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!! ======== Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.11.05.11Sat Jun 04, 2016 6:37 pm83 Kirim pesan pribadi   
 3 avatar AxelRoderick3 org mayat diruang jenazah nampak tersenyum sumringah.. Mayat pertama dr Prancis,sblm mninggal dia menang lotere,saking senangx dia pesta narkoba dan over dosis kmudian mati dlm keadaan senyum lega. Mayat ke 2 dr inggris,dia menang judi kmudian minum miras kbnyakan dan mati dlm keadaan senyum puass. Mayat trakhir dr indonesia,dia ksamber gledek sampe mati,. Lo kok dia mati senyum. ... Dia kira sedang dipotret.. Wkwkwk..10.10.09Thu Oct 10, 2013 8:31 pm50 Kirim pesan pribadi   
 4 avatar Rio_7dayssenyummu tak seberat muatanku..(Status di truck)wkwkwkwkwk...)27.08.09Tue Jun 29, 2010 12:29 pm45 Kirim pesan pribadi   
 5  yuwi_mail14.04.11Thu Jan 26, 2012 3:25 pm44 Kirim pesan pribadi   
 6 avatar yhuni12.05.11Mon Jan 09, 2012 1:54 pm30 Kirim pesan pribadi   
 7 avatar budy.santhihihi....26.08.09Fri Jan 19, 2018 1:17 am29 Kirim pesan pribadi  http://www.erafone-trainer.co.cc/ 
 8  helmi24.08.09Tue Jan 15, 2013 11:47 am28 Kirim pesan pribadi   
 9  irawan DCU06.05.11Tue Sep 27, 2011 12:04 pm26 Kirim pesan pribadi   
 10 avatar NANDA VALANTIKAwanni piroo......19.12.11Sun Oct 19, 2014 1:08 pm23 Kirim pesan pribadi   
 11 avatar rezky alfonzoseandainya bisa bikin uang sendiri , mungkin gak akan ada lagi korupsi !!! yahuuuuuuuu....01.12.11Tue Oct 22, 2013 9:22 am22 Kirim pesan pribadi   
 12  citra_erafone29.09.11Sat Jun 23, 2012 10:25 am21 Kirim pesan pribadi   
 13 avatar anggun_erafonepalembang11.05.11Tue Dec 27, 2011 8:09 pm21 Kirim pesan pribadi   
 14 avatar danna.fzklo kamu tanya saya... lhaa?? saya tanya sapa?? @_@a02.01.12Sun Oct 28, 2012 11:29 am20 Kirim pesan pribadi  https://www.facebook.com/danna.fz 
 15  hendri sunarno06.01.12Mon Feb 27, 2012 11:27 pm20 Kirim pesan pribadi   
 16 avatar KucingHitam27.08.09Fri Apr 08, 2011 7:27 pm20 Kirim pesan pribadi   
 17  indah07.07.11Sat Mar 24, 2012 2:29 pm18 Kirim pesan pribadi   
 18 avatar kevin30.08.09Thu Apr 04, 2013 1:39 pm15 Kirim pesan pribadi   
 19 avatar satria_446703.09.09Sun Jul 10, 2011 7:51 pm15 Kirim pesan pribadi   
 20 avatar by.erafone23.09.11Tue Jul 03, 2012 5:17 pm14 Kirim pesan pribadi