Waktu sekarang Tue Sep 25, 2018 5:01 pm

Anggota

Find a user or modify list order

Username       Urutan       Urutan       

#Avatar - UsernameHumorJoin dateLast visitJumlah postingPMWebsite
 1 avatar budy.santhihihi....26.08.09Fri Jan 19, 2018 1:17 am29 Kirim pesan pribadi  http://www.erafone-trainer.co.cc/ 
 2 avatar adi_PIC/DCU@erafoneSewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar! ========== Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!! ======== Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.11.05.11Sat Jun 04, 2016 6:37 pm83 Kirim pesan pribadi   
 3  activedviruz15.07.11Sat Feb 20, 2016 9:52 am0 Kirim pesan pribadi   
 4  hendro03.08.12Sun Dec 13, 2015 10:54 am0 Kirim pesan pribadi   
 5 avatar NANDA VALANTIKAwanni piroo......19.12.11Sun Oct 19, 2014 1:08 pm23 Kirim pesan pribadi   
 6  caduk28.11.13Wed Apr 09, 2014 5:48 pm0 Kirim pesan pribadi   
 7  seruntulan11.03.14Tue Mar 11, 2014 3:08 pm0 Kirim pesan pribadi   
 8  wahyu26.02.14Wed Feb 26, 2014 8:01 am0 Kirim pesan pribadi   
 9  ebietheo25.01.12Thu Oct 31, 2013 12:53 pm1 Kirim pesan pribadi   
 10  cornsaul25.10.13Fri Oct 25, 2013 6:53 am0 Kirim pesan pribadi   
 11 avatar rezky alfonzoseandainya bisa bikin uang sendiri , mungkin gak akan ada lagi korupsi !!! yahuuuuuuuu....01.12.11Tue Oct 22, 2013 9:22 am22 Kirim pesan pribadi   
 12 avatar AxelRoderick3 org mayat diruang jenazah nampak tersenyum sumringah.. Mayat pertama dr Prancis,sblm mninggal dia menang lotere,saking senangx dia pesta narkoba dan over dosis kmudian mati dlm keadaan senyum lega. Mayat ke 2 dr inggris,dia menang judi kmudian minum miras kbnyakan dan mati dlm keadaan senyum puass. Mayat trakhir dr indonesia,dia ksamber gledek sampe mati,. Lo kok dia mati senyum. ... Dia kira sedang dipotret.. Wkwkwk..10.10.09Thu Oct 10, 2013 8:31 pm50 Kirim pesan pribadi   
 13 avatar rudijuanda14.05.10Tue Sep 17, 2013 3:21 pm14 Kirim pesan pribadi  http://twitter.com/rudi_oren 
 14 avatar adit_tyo^_^14.10.11Sat Aug 24, 2013 7:25 pm4 Kirim pesan pribadi   
 15 avatar hery_0517Kenapa Semut dan Gajah Tidak Pernah Akur? Jawabannya: Karena keduanya tidak pernah bisa berpelukan hahahahahahahahahaha27.08.09Fri Aug 09, 2013 9:58 pm3 Kirim pesan pribadi  http://heryanz.blogspot.com/ 
 16  awayziola02.06.13Thu Jun 06, 2013 7:23 pm0 Kirim pesan pribadi   
 17 avatar Dwi Atiya Nterus, gue harus guling-guling sampe tugu monas sambil bilang WOW gituuu !!27.08.12Tue Jun 04, 2013 3:28 pm5 Kirim pesan pribadi   
 18  joe.erafone_palembang04.11.11Mon Apr 22, 2013 2:33 pm8 Kirim pesan pribadi   
 19  Ali Megastore Moiis the best,,,,,11.01.13Mon Apr 15, 2013 6:10 pm0 Kirim pesan pribadi   
 20 avatar kevin30.08.09Thu Apr 04, 2013 1:39 pm15 Kirim pesan pribadi   
 21  Martien proocell04.04.13Thu Apr 04, 2013 1:33 am0 Kirim pesan pribadi   
 22 avatar Eka Ariyanti Dewi25.03.13Mon Apr 01, 2013 5:39 pm0 Kirim pesan pribadi  http://ekacrut.pun.bz/ 
 23 avatar uwie.erafoneMKSjangan pernah menyerah dengan kegagalan,,karena WAKTU akan mengantarkan kita pada kesuksesan !!!assseekkkk,,,hehehehe:D30.03.13Mon Apr 01, 2013 11:26 am0 Kirim pesan pribadi   
 24 avatar tovianoMenurut anda, adakah toilet gratis di dalam terminal" sekarang? i dont think so :))03.02.12Sat Mar 30, 2013 6:50 pm7 Kirim pesan pribadi   
 25  Dudi setiadi24.01.13Thu Mar 28, 2013 4:29 pm0 Kirim pesan pribadi   
 26  dx ciky25.03.13Mon Mar 25, 2013 4:23 pm0 Kirim pesan pribadi   
 27 avatar Henny03.01.12Mon Mar 25, 2013 2:26 pm6 Kirim pesan pribadi   
 28  ferdy wiryadinata21.04.12Wed Mar 20, 2013 3:54 pm0 Kirim pesan pribadi   
 29 avatar TitoAndika13.12.11Tue Mar 19, 2013 2:43 pm0 Kirim pesan pribadi   
 30 avatar AS-10506.06.12Tue Feb 26, 2013 12:55 pm0 Kirim pesan pribadi   
 31  rara25.02.13Mon Feb 25, 2013 8:17 pm0 Kirim pesan pribadi   
 32  ferdy23.05.11Wed Feb 13, 2013 12:36 pm0 Kirim pesan pribadi   
 33  yusman.dheean18.01.13Sun Jan 20, 2013 2:25 pm0 Kirim pesan pribadi   
 34  indra_wijaya18.01.13Fri Jan 18, 2013 4:00 pm0 Kirim pesan pribadi   
 35  helmi24.08.09Tue Jan 15, 2013 11:47 am28 Kirim pesan pribadi   
 36 avatar endang suhendar10.01.12Sun Jan 13, 2013 2:18 pm0 Kirim pesan pribadi   
 37  feny190219.12.12Wed Dec 19, 2012 8:40 am0 Kirim pesan pribadi   
 38  DinNa03.01.12Sat Dec 08, 2012 11:12 am6 Kirim pesan pribadi   
 39  vj_dheny27.08.12Mon Dec 03, 2012 7:13 pm0 Kirim pesan pribadi   
 40  nazri06.11.12Tue Nov 06, 2012 4:03 pm0 Kirim pesan pribadi   
 41 avatar danna.fzklo kamu tanya saya... lhaa?? saya tanya sapa?? @_@a02.01.12Sun Oct 28, 2012 11:29 am20 Kirim pesan pribadi  https://www.facebook.com/danna.fz 
 42  andhikakap24.10.12Thu Oct 25, 2012 9:57 pm1 Kirim pesan pribadi   
 43  Wiwin SmokerTergantung28.09.12Fri Sep 28, 2012 9:38 pm0 Kirim pesan pribadi   
 44 avatar methamau tw aja !!!28.08.12Fri Sep 28, 2012 12:13 pm0 Kirim pesan pribadi   
 45 avatar zulfibagi ku kau teman sejati,,kau senang ku juga senang,,kau sedih ku juga sedih,kau terjun ke jurang ku hanya BERTERIAK,,,OOYY SUDAH MATI BELUM HAHHAH28.08.12Sun Sep 23, 2012 11:18 am3 Kirim pesan pribadi   
 46  adiacsaa25.07.12Tue Sep 18, 2012 2:11 pm2 Kirim pesan pribadi   
 47 avatar RINI RAHAYUsesuatu ya,,,,,28.08.12Mon Sep 17, 2012 7:28 pm4 Kirim pesan pribadi   
 48 avatar bramcitoz20.02.12Sun Sep 16, 2012 8:57 pm1 Kirim pesan pribadi   
 49  pakdhe buddhi04.05.12Sun Sep 16, 2012 7:08 pm0 Kirim pesan pribadi   
 50  @umayMarch23.07.12Fri Aug 31, 2012 9:09 am0 Kirim pesan pribadi